Minggu, 14 Februari 2010

CAPTAIN TSUBASA

Tsubasa adalah seorang anak SD yang baru saja pindah dari kota lain ke Nankatsu. Dia ingin bermain sepak bola dan menjadi pemain terbaik. Ketika masuk ke sekolah barunya, dia langsung masuk ke klub sepak bola di sekolah itu. Kapten klub itu adalah Ishizaki. Mereka lalu berlatih di lapangan, tetapi diganggu oleh klub lain yang dipimpin oleh Genzo Wakabayashi. Mereka lalu bertanding, bila Nankatsu bisa membuat gol satu saja, maka mereka diizinkan memakai lapangan untuk berlatih. Awalnya, Nankatsu selalu kebobolan dan bermain setengah lapangan. Ketika salah satu pemainnya cidera, Tsubasa didaulat menjadi bek.

Dia menjalankan tugasnya dengan baik. Ketika pertandingan hampir selesai, tanpa diduga Tsubasa berhasil mendapatkan bola dan menceploskannya ke dalam gawang. Sesuai perjanjian, Wakabayashi tidak akan mengganggu mereka lagi. Maka dimulailah petualangan Tsubasa menjadi yang terbaik di dunia.

DORAEMON

Kehidupan awal Doraemon tidak begitu baik. Ia adalah sebuah robot gagal yang dilelang kepada sebuah keluarga miskin yang terlilit utang, yang tak lain adalah keluarga keturunan Nobi Nobita. Doraemon pernah menjalani masa-masa berat: Ia hanya menjadi penjaga bayi setelah gagal melewati ujian di akademi robot, kedua telinganya hancur setelah digigit robot tikus, catnya luntur akibat ulahnya sendiri, dan masih banyak kisah sedih yang ia lalui di tahun pertama kelahirannya. Sampai suatu ketika, keluarganya mengirimkan ia kembali ke masa lalu, kira-kira 250 tahun yang lalu, zaman dimana Nobita Nobi, leluhur keluarga ini, masih hidup di Tokyo.

Misi Doraemon adalah untuk menolong Nobi Nobita (buyut dari Sewashi yang memiliki Doraemon). Nobita adalah seorang anak yang selalu mengalami nasib sial dan tak punya kemampuan apa-apa. Ia bodoh dalam pelajaran sekolah dan tidak bisa berolahraga, Nobita hanya berbakat dalam tembak-menembak dan tidur; kemampuan yang hampir tak berguna di zaman Jepang modern. Inilah alasan mengapa ia gagal menjalani kehidupannya. Dan Doraemon dikirim dari masa depan untuk menjadikannya seorang pria yang sukses. Sangat ironis, sebuah robot gagal datang membantu seorang anak yang gagal. Tetapi pada kenyataannya, persahabatan kedua anak ini membuat mereka menjadi seseorang yang lebih baik.

Doraemon tiba di tahun 1969, pada hari Tahun Baru Jepang. Ia keluar dari laci meja milik Nobita, dan sejak saat itu ia tinggal bersama Nobita, misinya adalah untuk mencegah Nobita menjadi orang gagal. Setiap kali Nobita tertimpa masalah, Doraemon akan segera membantu dengan alat-alat ajaibnya.

Kelihatannya misi Doraemon berhasil, karena ketika mereka menjelajah ke masa depan, Nobita melihat dirinya menikah dengan Shizuka, bukan dengan Jaiko. Dia juga melihat keturunannya hidup dalam kondisi yang lebih baik daripada ketika Sewashi mengirim Doraemon dulu; bahkan keturunan Nobi mampu membeli robot yang "tidak gagal", Dorami.

Diceritakan dalam manga dan anime, Doraemon dan Nobita saling bekerja sama untuk memperbaiki kehidupan mereka masing-masing. Mereka saling bekerja sama dan tolong-menolong. Banyak juga cerita yang menampilkan kisah keberanian dan kegigihan mereka untuk mempertahankan persahabatan yang sudah mereka jalin.


ONE PIECE

Permulaan serial ini yaitu ketika Luffy mencari anggota kelompok yang ingin berlayar bersamanya. Dinamakan kisah East Blue karena latar cerita ini berada di perairan timur East Blue, sebelum memasuki Grand Line kisah masa lalu Luffy, dimana dia bertemu Shanks dan berjanji pada Shanks untuk menjadi bajak laut yang hebat.'(Romance Dawn adalah judul resmi cerita masa lalu Luffy)

  • Cerita Morgan 10 tahun setelah itu, Luffy berlayar menjadi bajak laut, untuk mencari kru pertama, dia mengunjungi pangkalan angkatan laut dimana Zoro disekap. Tetapi dia harus menghadapi kapten Morgan dari angkatan laut.
  • Cerita Buggy setelah Zoro bergabung, mereka terdampar di kota yang dikuasai bajak laut Buggy, Luffy juga bertemu Nami dan mengajaknya menjadi navigator kapal. Luffy dan Zoro harus menghadapi Buggy untuk menyelamatkan kota.
  • Cerita Kuro Luffy, Nami dan Zoro pergi ke sebuah desa dan akhirnya mereka terlibat konflik dengan bajak laut Kuro. Mereka juga bertemu dengan seorang pemuda pemberani dari desa, Usopp dan Luffy mengajaknya bergabung karena melihat kemampuannya dalam menembak.
  • Cerita Baratie Untuk mencari seorang koki, mereka m emutuskan untuk pergi ke restoran terapung Baratie. Ternyata ada bajak laut besar Don Krieg yang ingin merampas Baratie. Konflik terjadi antara kru Luffy dengan kru Don Krieg. Di tengah pertempuran itu, muncul seorang bajak laut Shichibukai yaitu Mihawk si mata elang. Di lain sisi, Nami berusaha kabur dan membawa kapal mereka...
  • Cerita Arlong Setelah menyelesaikan pertempuran di Baratie, mereka mengejar Nami yang kabur, mereka juga berhasil mengajak koki bernama Sanji untuk bergabung. Ternyata Nami pergi ke pulau yang dikuasai Arlong dan manusia ikan lainnya. Dan ternyata Nami bekerja untuk Arlong. Luffy marah setelah setelah mengetahui bahwa Nami hanya dipermainkan Arlong dan mereka terlibat konflik dengan kelompok bajak laut Arlong.
  • Cerita Loguetown setelah mengalahkan Arlong, mereka menuju pulau terakhir di East Blue, Loguetown. Disini mereka menghadapi berbagai macam musuh dari Buggy dan Alvida yang ingin balas dendam juga Kapten Smoker dari angkatan laut yang berusah a menangkap mereka.
  • Cerita Naga 1000 Tahun (tambahan) Cerita tambahan di serial TV. Setelah meninggalkan Loguetown, mereka bertemu Avis, seorang anak pemilik kekuatan buah Hiso Hiso yang meminta mereka menyelamatkan seekor naga yang diincar oleh seorang Perwira Angkatan Laut, Nelson.

BLEACH

Cerita ini dimulai dengan kehidupan seorang siswa SMA bernama Ichigo Kurosaki di Kota Karakura yang bisa melihat roh. Pada awalnya Ichigo hanya dapat melihat roh biasa dari orang yang sudah meninggal, namun hal itu berubah ketika suatu hari dia bertemu dengan seorang wanita berpakaian kimono hitam di kamarnya. Wanita tersebut merupakan shinigami yang bernama Rukia Kuchiki. Kedatangannya disebabkan oleh kekuatan spiritual seekor hollow, sebuah roh yang jahat. hollow yang dimaksud tiba-tiba datang dan menyerang keluarga Ichigo karena merasakan kekuatan spiritual Ichigo yang besar. Ichigo kemudian terlibat dalam perkelahian dengan hollow yang telah melukai keluarganya, walaupun Rukia yang seharusnya melawan hollow tersebut sudah melarang Ichigo sebelumnya. Karena ketidakmampuan Ichigo untuk mengalahkan hollow tersebut, akibatnya Rukia ter

luka parah ketika mencoba menolong Ichigo. Untuk mengalahkan hollow itu hanya ada satu cara; yaitu dengan meminjamkan sebagian kekuatan shinigami milik Rukia ke Ichigo. Sayangnya dalam proses tersebut terjadi ketidaksengajaan, Ichigo mengambil semua kekuatan spiritual Rukia dan membuatnya kehilangan kekuatan shinigami. Akibatnya, Ichigo kemudian menjelma sebagai shinigami dan mengalahkan hollow tersebut.

Hari berikutnya, Rukia muncul di kelas Ichigo sebagai murid pindahan. Apalagi, kali ini Rukia terlihat seperti manusia biasa dan bisa dilihat oleh teman sekelasnya. Rukia memberitahu Ichigo bahwa kekuatan yang ajaib pada roh Ichigo-lah yang membuatnya mampu menyerap seluruh kekuatannya, dan membuatnya harus berpidah ke dalam gigai, tubuh manusia tiruan. Sem

entara menunggu kekuatan shinigami-nya pulih kembali, Rukia kemudian memutuskan untuk tinggal sementara di dunia manusia. Ichigo harus menggantikan pekerjaannya menjaga kota Karakura, melawan hollow, dan membawa roh yang gentayangan di dunia manusia menuju Soul Society.

HUNTER

X

HUNTER

  • Gon Freecss: Seorang anak laki laki berumur 12 tahun yang mengembara untuk menemukan ayahnya yang sudah lama pergi dan tak pernah kembali. Gon mempunyai indera yang sangat tajam karena terbiasa hidup dihutan dan tidak takut pada monster. Gon sangat polos, baik dan setia kawan. Dia bertemu dengan Killua pada ujian hunter dan sejak saat itu Gon dan Killua menjadi teman yang baik. Memiliki Nen bertipe Kyouka, atau penguat, yang sering digunakan secara spesifik oleh Gon untuk melancarkan pukulan yang amat kuat. Jurus spesialnya adalah Jajanken.
  • Killua Zaoldyeck: Anak dari keluarga pembunuh bayaran yang sangat terkenal dan ditakuti oleh banyak golongan. Memiliki sifat yang sangat cuek dan suka semaunya sendiri. Dia bertemu dengan Gon pada latihan hunter, namun sayang dia gagal dalam ujian hunter yang pertama karena tekanan kakaknya, Illumi Zaoldyeck. Karena paksaan kakaknya itu , setelah ujian hunter Killua terpaksa ikut kembali kerumahnya. Karena perjuangan tekad Gon, Kurapica,dan Leorio yang nekad menerobos masuk ke rumah keluarga Zaoldyeck di Kururu Mountain, maka akhirnya Killua pun ikut kembali bersama Gon, dan dari saat itu Gon dan Killua tidak pernah berpisah. Killua memiliki Nen bertipe Henka, atau transformasi. Killua mengubah kekuatan Nen miliknya menjadi suatu kekuatan listrik yang cukup mematikan. Killua telah dilatih sedemikian rupa untuk menjadi seorang assassin, terbukti dengan mampunya ia membuka 3 pintu gerbang rumahnya, yang notabene beratnya 16 ton. Killua juga tahan terhadap racun dan aliran listrik.
  • Leorio: Orang yang suka humor, bahkan kadang-kadang saat bertempur-pun ia sesekali bercanda. Merupakan salah satu teman baik Kurapica.Dia memilik i cita-cita untuk menjadi seorang dokter karena dia pernah kehilangan seorang teman yang sangat akrab dengan dia,ia tak dapat menyembuhkan temannya itu. dia ikut ujian hunter pun hanya karena dia membutuhkan dana untuk ikut kuliah di universitas kedokteran, pada akhirnya dia berhasil menjadi seorang dokter. Sejauh ini, Leorio hanya menguasai 'Ten' dari 4 dasar 'Nen'.
  • Kurapika: Lelaki yang "cantik" ini berumur 16 tahun,ia membuat banyak orang bertanya-tanya apakah dia lelaki atau perempuan. Leorio pernah ingin mengajukan tebakan, apakah Kurapica laki-laki atau perempuan saat ujian hunter di menara trik. Orang yang sangat akrab dengan Gon, bijaksana dan selalu berpikir dengan kepala dingin. Wawasannya luas karena hobinya membaca buku (terutama buku sejarah). Walau demikian, saat mendengar tentang Genei ryodan, sifat kalapnya akan muncul, bersamaan dengan munculnya mata merahnya. Kurapica, sebagai keturunan terakhir suku Kuruta memiliki mata merah yang hanya akan muncul saat ia mulai marah. Kurapica sebenarnya memiliki Nen bertipe Gugenka, materialisasi, yang diwujudkan dengan rantai yang melilit tangan kanannya. Tetapi saat mata merahnya muncul, tipe Nen-nya berubah menjadi Tokushitsu, atau spesialisasi. Saat matanya berubah merah, kemampuan khususnya adalah dapat menggunakan semua tipe nen dengan tingkat kemahiran 100%. Kurapica mempunya dendam yang mendalam terhadap Genei Ryodan. 5 tahun sebelum ujian hunter,Genei Ryodan membunuh seluruh anggota suku Kuruta yang mendiami wilayah Rukuso.Banyak orang memburu mata merah dari suku Kuruta. Saat terjadi pelelangan di Yorkshin city, sepasang bola mata suku Kuruta terjual dengan harga 2,9 milyar.
  • Hisoka : Pria misteris yang kuat dan aneh. Sifatnya yang nyentrik, sesuai dengan penampilan sehari-harinya mirip seorang pesulap atau badut (pierrot). Dia bertemu dengan Gon saat ujian hunter dan tertarik akan keberanian Gon dalam menolong Leorio. Menganggap bahwa Gon memiliki kekuatan potensial yang hebat, Hisoka berusaha menghindar untuk membunuh Gon, karena menunggu sampai kekuatan Gon cukup "matang untuk dipanen". Seorang anggota laba-laba atau Genei Ryodan (palsu, karena nomor punggungnya yang bernomor 4 hanya tempelan di punggungnya), walau sebenarnya ia hanya masuk dalam Genei Ryodan demi melawan sang pimpinan, Kuroro Lucifer. Sama seperti Killua, nen Hisoka bertipe Henka. Hyosoka mengubah nen-nya menjadi mirip seperti permen karet (Bungee Gum).Hisoka kemungkinan memiliki ketertarikan dengan salah satu anggota Genei Ryodan, Machi.
  • Ging Freecss : Merupakan seorang hunter yang diakui sebagai salah satu hunter terhebat pada masa itu. Ging merupakan ayah dari Gon dan merupakan alasan kenapa Gon berusaha untuk menjadi seorang hunter profesional. Saat Gon masih sangat kecil, Ging meninggalkan Gon dalam perawatan Mito dan ibunya, sementara Ging sendiri menghilang tidak jelas kemana. Ging memiliki tipe nen Tokushitsu atau spesialisasi. Gi ng adalah salah satu dari 11 pencipta game Greed Island, yaitu Ging, Razor, Elena, Eeta, dan Dwun (aslinya Wdwune), sedangkan untuk 5 orang lagi tidak diketahui asal usulnya.
  • Bibi Mito : Adik dari istri Ging Freecss, dia juga mencintai Ging, namun Ging lebih mencintai kakaknya. Dialah yang merawat Gon, sejak Gon masih kecil hingga dia berumur 12 tahun. Dia sangat membenci Ging, karena mengganggap Ging tidak bertanggung jawab dengan menelantarkan Gon begitu saja.

NARUTO

Naruto Uzumaki adalah tokoh utama cerita ini. Ia adalah seorang ninja dari desa Konoha, Salah satu desa militer terkuat di dunia ninja. Naruto

dikarakteristikkan sebagai seorang ninja yang penuh kejutan, bersemangat, ceria, hiperaktif, kikuk,lugu, dan sangat ambisius dalam meraih cita-citanya untuk menjadi seorang Hokage, ninja terkuat di Konoha. Dalam tubuh Naruto, tersegel seekor monster rubah ekor sembilan yang pernah menyerang dan hampir menghancurkan desa Konohagakure segel tersebut dibuat oleh ayahnya yondaime (minato kamikaze) hokage ke 4 yang menimbulkan kematian pada ayahnya. Karena monster yang ada dalam tubuhnya itulah, ia dijauhi oleh penduduk desa di masa kecilnya hingga ia bertekat membuktikan kepada masyarakat di Konoha bahwa ia akan menjadi Hokag

e agar ia bisa diakui di desa itu, sekaligus menjadi incaran ninja-ninja yang menginginkan kekuatan Kyuubi, si rubah ekor sembilan.

Ia sanggat menyukai Sakura Haruno, namun cintanya bertepuk sebelah tangan karena Sakura lebih menyukai Sasuke daripada Naruto. Naruto adalah putra dari Hokage ke-4 yang bernama Minato Namikaze atau lebih dikenal dengan Yondaime Hokage.

Jurus andalan: rasengan



VAMPIRE KNIGHT

Yuuki Cross dan saudara angkatnya Kiryuu Zero bertugas menjadi "guardian class" Demi melindungi rahasia dari NIght class yang tidak diketahui oleh para siswa day class. Bahwa semua yang ada di night class adalah vampir. Yuuki dan Zero harus menjaga jarak antara para siswa dan siswi day class yang tergila-gila pada murid-murid ninght class yang keren dan cantik. Karena doktrin perdamaian antara vampir dan manusia yang diciptakan oleh Kurosu Kaien, ayah dari Yuuki sekaligus kepala sekolah Cross Gakuen sendiri, harus diterapkan di sini. SUatu hari gelagat Zero berubah aneh. Yuuki berusaha mencari tahu sampai akhirnya ia digigit oleh Zero. Sejak saat itulah Yuuki tahu kalau Zero adalah manusia yang telah digigit oleh vampir darah murni. Dan kini,, kondisi saudara angkatnya itu semakin parah karena dia semakin dekat dengan Level E. KUran Kaname, yang sejak dulu membenci Zero. Dan sudah tahu kalau Zero adalah calon vampir darah murni, berusaha menghalangi Yuuki yang selalu dekat dengan Zero. Bahkan, Kaname sangat marah ketika Yuuki melakukan hal yang tabu. Yaitu, memberikan darahnya pada Zero. Perlahan-lahan misteri terkuak. Siapa orangtua kandung semua vampir, juga Yuuki dan Zero. Siapa sebenarnya ayah angkat Yuuki? Dan apa hubungan Yuuki dan Kaname?


DRAGON BALL

Dragon Ball bercerita tentang seorang bocah bernama Goku yang hidup di tengah gunung sendirian. Dia lalu bertemu dengan Bulma, seorang gadis muda jenius, yang berusaha mengumpulkan 7 bola ajaib yang katanya bisa mengabulkan semua keinginan. Bola-bola tersebut dinamakan Dragon Ball.

Keterangan: Dragon Ball adalah 7 buah bola kristal yang tersebar di seluruh dunia, bola tersebut berwarna oranye dan miliki bintang di dalamnya, apabila seseorang berhasil mengumpulkan 7 buah Dragon Ball maka akan muncul sebuah dewa naga yang mampu mengabulkan sebuah permintaan apa saja, bahkan termasuk menghidupkan orang mati.

Dalam perjalanannya bersama Bulma mencari Dragon Ball, Goku harus berhadapan dengan banyak rintangan, salah satunya adalah dari Tentara Pita Merah. Kelompok ini mempunyai keinginan yang sama dengan Goku dan Bulma.




DETECTIVE CONAN

Shinichi Kudo, seorang detektif SMA yang memiliki kemampuan luar biasa dalam menganalisa kasus-kasus kriminal terkena suatu masalah besar ketika tiba-tiba dirinya mengecil setelah diberi minum racun misterius, yang kemudian diketahui adalah racun berkode APTX 4869, oleh 2 anggota Organisasi Hitam yaitu Gin dan Vodka. Saat kejadian itu Shinichi dan Ran Mouri sedang berkencan di sebuah taman tema (theme park) yang bernama "Tropical Land". Kemudian, Shinichi bertemu dengan dua orang yang mencurigakan, dan Shinichi pun membuntuti mereka. Karena keasyikan mengintip transaksi gelap yang dilakukan Vodka dengan seorang pengusaha, tanpa disadari, Shinichi dipukul oleh Gin, dan dicekoki obat misterius yang dimaksud untuk membunuh Shinichi.

Namun ternyata obat tersebut tidak membunuh Shinichi, melainkan terjadi efek samping dari obat tersebut yang mengakibatkan tubuhnya mengecil seperti bocah berusia tujuh tahun. Setelah dia sadar tubuhnya menjadi kecil, dia pun memberitahukan bahwa tubuhnya telah menyusut kepada Profesor Agasa, tetangganya yang merupakan seorang peneliti. Mulanya Profesor Agasa tidak percaya, namun karena Shinichi yang tubuhnya mengecil itu menunjukkan kemampuan analisisnya yang luar biasa, maka Profesor Agasa pun percaya bahwa dia adalah Shinichi Kudo yang tubuhnya mengecil.

Karena teman sejak kecil Shinichi, Ran Mouri, memiliki firasat buruk terhadap Shinichi, maka Ran pun mencari- cari Shinichi. Tempat yang pertama dicari Ran adalah rumah Shinichi. Kebetulan Profesor Agasa dan Shinichi yang tubuhnya menyusut ada disana, ketika Ran MouriSherlock Holmes, Sir Arthur Conan Doyle, sedangkan nama "Edogawa" berasal dari nama Edogawa Ranpo. Edogawa Ranpo adalah pengarang novel detektif yang paling terkenal di Jepang. Conan lalu mulai mencari tahu seluk beluk organisasi misterius tersebut sambil tinggal di rumahnya Ran Mouri yang berada di daerah Beika. Nama BeikaSherlock Holmes (Baker Street). Baker di Jepang diucapkan sebagai Beika. menanyakan nama dari bocah kecil yang sebenarnya Shinichi yang tubuhnya menyusut, dia menyebutkan bahwa namanya adalah "Conan Edogawa". Nama "Conan" berasal dari nama pengarang buku detektif terkenal merupakan rujukan dari nama jalan tempat tinggal

Karena mengecilnya tubuh Shinichi, analisis Conan sama sekali tidak dipercaya polisi karena dianggap sebagai anak kecil. Jadi, Conan terpaksa membuat ayah Ran, Kogoro M

ouri, yang merupakan seorang detektif payah, untuk memecahkan berbagai kasus kejahatan, dengan harapan dapat melacak jejak organisasi tersebut. Kemudian kisah selanjutnya menjadi semakin rumit dan melibatkan berbagai individu. Conan didaftarkan oleh Profesor Agasa ke dalam SD Teitan sebagai murid kelas 1 SD pindahan dari daerah lain. Sekolah TeiTan merupakan permainan kata dalam bahasa Jepang (TanTei= Detektif). Ran Mouri pernah beberapa kali mencurigai bahwa Conan adalah Shinichi, namun karena kecerdikkan Conan, maka Ran pun percaya bahwa Conan bukanlah Shinichi.

Anggota Organisasi Hitam yang telah diketahui adalah Gin, Vodka, Vermouth, Pisco, Tequilla, Calvados, Chianti, Kir (nama asli : Hidemi Hondou, dikenal sebagai Rena Mizunashi, kakak Eisuke Hondou), Kusuda Rikumichi, Masami Hirota (nama asli : Akemi Miyano, kakaknya Ai Haibara), Sherry (nama asli : Shiho Miyano,Ai Haibara), Bourbon, Rye (nama asli : Shuichi Akai, mantan anggota organisasi ini), Hell Angel (nama asli : Elena Miyano, ibu Ai Haibara), serta Big Boss yang selalu ditampilkan secara kabur (blur) dan selalu disebut oleh Gin sebagai Anokata (orang itu).


INUYASHA

Cerita dimulai dengan kilas balik feodal Jepang, ketika setengah-demon Inuyasha penggerebekan desa manusia untuk mencuri Jewel Empat jiwa, permata ajaib yang dapat meningkatkan kekuasaan yang wielder dan dapat memberikan satu keinginan. InuYasha hopes to use the gem to turn himself into a full-blooded demon , but is soon stopped when Kikyo , the young miko of the village, shoots him with a sacred arrow, sealing him onto the sacred tree Goshinboku in the nearby forest. Inuyasha berharap untuk menggunakan batu permata untuk mengubah dirinya menjadi penuh berdarah iblis, tetapi akan segera berhenti saat Kikyo, muda miko desa, menembaknya dengan panah suci, menutup dirinya ke Goshinboku pohon keramat di dekat hutan. Mortally wounded, Kikyo tells her younger sister, Kaede , to burn the jewel with her body to prevent it from falling into the hands of evil. Terluka parah, Kikyo mengatakan adiknya, Kaede, untuk membakar permata dengan tubuhnya untuk mencegah jatuh ke tangan jahat.

The story then shifts to modern Tokyo, where a junior high school girl named Kagome Higurashi lives on the grounds of her family's hereditary Shinto shrine. Cerita kemudian bergeser ke Tokyo modern, di mana seorang gadis SMP bernama Kagome Higurashi hidup atas dasar turun-temurun keluarganya Shinto kuil. When she goes into the wellhouse to retrieve her cat, Buyo, a centipede demon bursts out of the enshrined Bone Eater's Well and pulls her through it. Ketika dia pergi ke wellhouse untuk mengambil kucingnya, Nihon buyo, sebuah ledakan setan lipan dari terkandung Bone Eater's Well dan menarik dia melalui itu.

Kagome emerges into a strange wilderness, initially unaware that she has travelled back through time to the Sengoku period of Japan, fifty years after Kikyo's death. Kagome muncul ke padang gurun yang aneh, awalnya tidak sadar bahwa dia telah melakukan perjalanan kembali melalui waktu ke Sengoku di Jepang, lima puluh tahun setelah kematian Kikyo. Other than the Bone Eater's Well itself, the only familiar landmark is Goshinboku. Selain dari Bone Eater's Well sendiri, satu-satunya landmark adalah Goshinboku akrab. She finds InuYasha still sealed onto the tree in an enchanted sleep, and a group of hostile peasants who drag her back to their village. Dia menemukan Inuyasha masih disegel ke pohon dalam tidur yang tersihir, dan sekelompok petani yang bermusuhan menyeretnya kembali ke desa mereka.

Their old priestess, Kaede, recognizes Kagome as the reincarnation of her sister Kikyo; when the centipede demon returns, Kaede realizes that the Jewel of Four Souls has also been reborn in Kagome's body. Imam tua mereka, Kaede, Kagome mengakui sebagai reinkarnasi dari Kikyo adiknya; ketika kelabang setan itu kembali, Kaede menyadari bahwa Jewel of Four Souls juga telah dilahirkan kembali di dalam tubuh Kagome. Kagome frees InuYasha so he can kill the centipede demon, but after defeating it, InuYasha again tries to take the Jewel for himself. Membebaskan Inuyasha kagome sehingga ia dapat membunuh kelabang setan, tetapi setelah mengalahkan itu, Inuyasha lagi mencoba untuk mengambil Jewel untuk dirinya sendiri. Kaede thwarts him by placing a magical rosary around his neck, allowing Kagome to subdue him with a simple command. Kaede menghalanginya dia dengan menempatkan ajaib rosario di lehernya, membiarkan Kagome meringkusnya dengan perintah sederhana.

The Jewel of Four Souls attracts more demons, and the jewel is shattered into numerous shards that disperse across Japan. The Jewel of Four Souls menarik lebih banyak setan, dan permata itu pecah menjadi pecahan yang banyak menyebar di seluruh Jepang. Even the individual shards are capable of granting great power, and are eagerly sought by humans and demons alike. Bahkan pecahan individu mampu memberikan kekuatan besar, dan dicari oleh manusia dan setan sama. Kagome and InuYasha set out to collect the shards and restore the Jewel of Four Souls. Kagome dan Inuyasha berangkat untuk mengumpulkan pecahan dan mengembalikan Jewel of Four Souls. Along the way, they befriend Shippo , a small fox demon; Miroku , a cursed monk; and Sango , a demon-slayer with a tragic past. Sepanjang jalan, mereka berteman dengan Shippo, rubah kecil setan; Miroku, seorang biarawan mengutuk dan sango, setan-slayer dengan masa lalu yang tragis.

The group encounters many friends and foes during the adventure, including InuYasha's older half-brother Sesshomaru ; Kikyo , partially resurrected with a fragment of Kagome's soul; Naraku , a powerful collective demon who manipulated the initial conflict between Kikyo and InuYasha; and a wolf demon named Koga , who is InuYasha's dedicated rival in both love and war. Grup bertemu banyak teman dan musuh selama petualangan, termasuk kakak Inuyasha saudara tiri Sesshomaru; Kikyo, sebagian dibangkitkan dengan fragmen Kagome jiwa; Naraku, setan kolektif yang kuat yang memanipulasi awal konflik antara Kikyo dan Inuyasha, dan setan serigala bernama Koga, yang Inuyasha's berdedikasi saingan dalam cinta dan perang.

Eventually, Naraku collects all of the shards and reassembles the Jewel of Four Souls. Akhirnya, Naraku mengumpulkan semua pecahan dan reassembles Jewel of Four Souls. Although InuYasha defeats him, Naraku uses his power as the Jewel's owner to wish for Kagome's soul to be trapped inside it with his own, which would allow Naraku to survive within it in eternal conflict with her. Meskipun kekalahan itu Inuyasha, Naraku menggunakan kekuasaannya sebagai pemilik Jewel mengharapkan agar jiwa Kagome terjebak di dalamnya dengan-Nya sendiri, yang akan memungkinkan Naraku untuk bertahan hidup di dalamnya dalam konflik abadi bersamanya. Naraku's wish can only be fulfilled by tricking Kagome to also make a selfish wish to save herself, but she has enough confidence in InuYasha, and instead wishes for the Jewel to disappear forever. Naraku keinginan hanya dapat dipenuhi oleh Kagome menipu untuk juga membuat keinginan egois untuk menyelamatkan dirinya sendiri, tetapi dia memiliki cukup keyakinan di Inuyasha, dan bukannya keinginan untuk Jewel menghilang selamanya.

Kagome is thrown back into her own time, and InuYasha is no longer able to see her. Kagome dilemparkan kembali ke waktu sendiri, dan Inuyasha tidak lagi dapat melihatnya. However, after Kagome's graduation from high school three years later, a portal opens and allows her to return to InuYasha's time. Namun, setelah Kagome's lulus dari SMA tiga tahun kemudian, sebuah portal akan terbuka dan memungkinkan dirinya untuk kembali ke Inuyasha's waktu.They acknowledge their love for one another and she chooses to remain in the past with him. Mereka mengakui cinta mereka satu sama lain dan dia memilih untuk tetap di masa lalu dengannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar